Skip to main content

follow us

Untuk melindungi anak kita dari bahaya yang tidak terduga saat berolahraga dan bermain, kita perlu memberi suatu aksesoris penunjang untuk keamanan mereka. POC Skateboard Helmet dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin memanjakan sekaligus memberikan perlindungan kepada sang buah hati yang ingin bermain sepeda atau skateboard.

POC Skateboard Helmet tidak hanya dapat melindungi anak dari bahaya yang tidak terduga, namun gadget ini juga dilengkapi dengan headphone built-in besutan Dr. Dre sehingga perjalanan anak menuju sekolah atau tempat bermain menjadi lebih menyenangkan.

Kolaborasi antar-POC dengan Dr. Dre menghasilkan Receptor BUG Communication Helmet sehingga menjadikan Helm POC menjadi perpaduan antara desain yang mengagumkan dan kualitas audio yang superior.


Helm ini mempunyai sistem ventilasi ganda dengan EPS liner. Sedangkan headphone Beats dibalut bantalan telinga yang nyaman, kabel dengan panjang 1,3 meter dan kontrol untuk mengubah trek lagu serta memodifikasi suara. Yang lebih mengasyikan, helm ini bisa terhubung dengan beragam smartphone terkini.

Untuk mendapatkan helm yang canggih ini, Anda tentu harus merogoh kocek yang dalam karena helm ini berharga sekitar tiga jutaan rupiah.

Fitur: Superior sound & safety, Ventilated double-shell system, EPS liner, Neck roll with Headphones with Remote & Mic Beats by Dr. Dre, Smartphone compatible cord control for most smartphones.
Lenght of Cable (m): 1.3 m
Sizes: XS - XXL
Weight: 550 g

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar