Skip to main content

follow us

Banyak orang yang memanfaatkan sebagian waktunya dalam sehari untuk menggunakan smartphone, baik untuk telepon, sms, bermain game, bersosial media, maupun browsing internet. Tetapi, sering ditemui adanya rasa kurang puas ketika menonton video, bermain game, atau browsing karena layar smartphone yang kecil.

Layar yang besar merupakan jawaban untuk meningkatkan kepuasan dalam beraktivitas dengan smartphone. Salah satu contoh smartphone yang mempunyai layar besar adalah Cross A20, smartphone Android dari Cross Mobile Phone.

Dengan layar 5 inch, Cross A20 akan memberikan kepuasan maksimal untuk dilihat ketika Anda menggunakannya. Di samping besar, layar Cross A20 juga lebih seru digunakan untuk bermain game karena dapat disentuh dengan 5 jari bersamaan.


Ada keuntungan lebih jika Anda membeli Cross A20, yaitu paket bundling dengan Indosat IM3 Suka-suka yang memberi banyak gratisan. Dari paket tersebut kita bisa mendapatkan gratis data sebesar 250 MB/bulan (×6 bulan), gratis Super Wi-Fi Unlimited dan gratis Bandwidth untuk Chat Application (Whatsapp, We Chat, Line, YM, Gtalk), tanpa harus di top up terlebih dahulu.

Sedangkan bagi Anda yang lebih mengutamakan kenyamanan ketika menggenggam,. Anda dapat memilih Cross A10 dengan layar berukuran 4 inch yang mantap ketika digenggam.

Cross A10 mempunyai 2 kamera yang dapat digunakan untuk melakukan video chat yang membuat komunikasi dapat terasa lebih nyata. Chat seru dengan beragam emoticon lucu juga tersedia di hampir semua aplikasi chatting.

Selain desainnya yang modern, Cross A10 juga mempunyai hardware yang mumpuni untuk kelancaran ragam komunikasi. Prosesor Qualcomm Snapdragon 1 GHz yang tertanam sebagai otak Cross A10 akan mengoptimalkan seluruh fitur yang ada dan melancarkan multitasking aplikasi yang sedang dijalankan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar