Skip to main content

follow us

Hari ini, saya mengaktivasi sebuah kartu perdana XL. Starter pack yang saya beli adalah "XL-KU". Saya membelinya dengan harga Rp 7 ribu. Sedangkan isi pulsanya senilai Rp 2 rb.

Saya bukan pertama kali dalam menggunakan kartu XL. Beberapa bulan sebelumnya, saya juga telah mempunyai nomor XL. Namun, karena tidak diisi ulang hingga masa tenggangnya berakhir, nomor tersebut kini telah hangus.

Kembali ke judul artikel yaitu mengenai cara mengecek pulsa XL. Sebenarnya, untuk mengetahui sisa pulsa nomor XL adalah mudah. Pasalnya, pada setiap "kontak" atau "daftar nama" kartu perdana XL telah tertanam nomor akses untuk cek pulsa.

XL-Axiata

Jika pada "daftar kontak" XL Anda tidak ada "Cek Pulsa", untuk mengecek pulsa XL, caranya adalah tekan *123# lalu tekan tombol OK/Yes. Kemudian pada layar hp atau ponsel akan muncul informasi jumlah sisa pulsa dan masa aktif kartu XL.

Demikian informasi yang singkat tentang cara mengecek pulsa XL. Semoga ada manfaatnya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar